Strip Adegan Sex HF Sakura dll Dilelang dgn harga Tinggi!

Strip Adegan Sex HF Sakura dll Dilelang dgn harga Tinggi!

Berita Anime - Seri Fate sedang ramai pas ini, lebih-lebih bersama dengan bersama dengan film terbarunya, movie ke dua berasal berasal dari trilogi adaptasi rute Heavens Feel yang dibikin oleh ufotable, lost butterfly, sedang tayang di bioskop Jepang. Tapi keramaian selanjutnya termasuk mampu dijadikan peluang oleh lebih berasal dari satu orang. Contohnya di dalam kabar yang satu ini, di mana filmstrip adegan sex HF Sakura, dan adegan lain-lain film tersebut, dilelang bersama dengan bersama dengan harga yang terlalu tinggi.

Tapi bagaimana penjual selanjutnya mampu beroleh item macam itu? Itu sebab sebetulnya baru-baru ini film Heavens Feel beri tambahan bonus menarik kepada para penonton yang singgah ke bioskop untuk saksikan film itu.

Dan bonus itu, adalah filmstrip film tersebut. Dan seperti menarik gacha di FGO, adegan apa yang terpampang di dalam filmstrip itu dipilih secara random, mampu adegan biasa saja seperti bintang 1~2~3 atau mampu adegan yang luar biasa seperti Servant emas SR dan SSR. Dan ditemukan jika lebih berasal dari satu orang ada yang melelangkan filmstrip selanjutnya melalui Yahoo Auction.

Ini sebetulnya peluang emas. Film Heavens Feel menampilkan tidak benar satu cii-ciri heroine favorit fans, Matou Sakura, sebagai highlight film itu, dan ia ditampilkan bersama dengan bersama dengan visual yang tak hanya cantik, tapi juga… dewasa.

Karena seperti yang telah diperingatkan oleh mereka yang telah saksikan duluan, lost butterfly menampilkan adegan yang dewasa. Tak hanya fanservice Sakura yang oppai diremas atau pas ia memakai baju dalaman saja, tapi sampai ia terkait intim bersama dengan bersama dengan Shirou.


Dan filmstrip adegan-adegan selanjutnya banyak dilelang dan terlalu populer, mirip bersama dengan bersama dengan bagaimana strip adegan mandi uncensored Asuna berasal berasal dari film SAO Ordinal Scale dulu. Dengan tidak benar satu yang termahal adalah strip untuk adegan seks Sakura Shirou tersebut, yang ditemukan telah terjual seharga 296.800 Yen, atau jika dirupiahkan, capai 38 jutaan Rupiah!

Luar biasa lihat tak hanya ada yang tak hanya memakai peluang yang tersedia, tapi termasuk stimulus pengagum cii-ciri Sakura-chan yang senang ikut lelang dan senang senang membeli bersama dengan bersama dengan harga sampai sebesar itu.    

Postingan terkait: