Sinopsis Anime Black Clover

Sinopsis Anime Black Clover

Sinopsis Anime - Sinopsis Anime Black Clover Yakni : 
Black Clover bercerita tentang 2 anak yatim piatu bernama Asta dan Yuno. Mereka dibesarkan dengan di gereja yang sama dan sejak itu tidak terpisahkan. Jadi anak-anak, mereka janji akan saling bersaing untuk lihat siapa yang bisa saja Kaisar Magus setelah itu. Namun, waktu mereka tumbuh dewasa, beberapa perbedaan di antara keduanya jadi jelas. Yuno adalah seorang penyihir jenius dengan kemampuan dan kontrol yang memesona, sekejap Asta betul-betul tidak bisa menggunakan sihir, dan coba menutupi kekurangannya dengan berlatih dengan fisik. 

Waktu mereka terima Grimoires (buku sihir) mereka pada usia 15, Yuno memperoleh satu buku fenomenal dengan semanggi empat daun (beberapa orang terima semanggi tiga daun), sekejap Asta tidak terima apapun betul-betul. Namun, waktu Yuno terancam, Asta mengeluarkan kemampuan yang sebenarnya, dia terima Grimoires dengan semanggi lima daun yang berwarna “hitam!”. Sekarang ini ke-2 rekanan itu mengarah luar dii dunia, keduanya mencari arah yang sama! 

Komentar 
Episode perdana sudah memberi gambaran yang cukup jelas mengenai watak dan motif beberapa ciri utamanya, Asta dan Yuno. Dua beberapa ciri yatim piatu yang bersimpangan beberapa ciri ini memiliki arah yang sama yaitu jadi mahou tei / kaisar sihir. Premis yang sering tampil di type shounen seperti jadi hokage atau raja bajak laut, tapi dikasihkan dengan setting yang berbeda. 


Sama pula dengan judulnya “Asta dan Juno”, episode 1 ini memprioritaskan pertarungan pada mereka berdua yang memiliki pandangan dan potensi yang demikian kontras. Asta yang berisik dan kocak, masih jadi bahan tertawa karena betul-betul tidak memiliki sihir, namun memiliki stamina dan fisik yang demikian kuat. Yuno yang tenang, populer dan dikaruniai bakat sihir yang besar. Yang membedakannya dengan pasangan lawan di seri yang lain adalah mereka saling mengakui jadi lawan serta saling memberikan support.

Postingan terkait: