Sinopsis Anime One Piece

Sinopsis Anime One Piece

Sinopsis Anime - Monkey D. Luffy, seorang anak yang bercita cita jadi seorang bajak laut yang di ide dari pujaannya yaitu Shanks, Shanks lewat lautan untuk mencari harta karun legendaries one piece yang di tinggalkan oleh raja bajak laut yaitu Gol D. Roger. 

Di awalannya perjalananya, dia bertemu sharing type musuh saling bajak laut, seperti Alvida, Buggy The Clown, Kuro, Don Krieg, dan Arlong. Dia juga telah mengumpilkan relasi seperjalanannya, yaitu Roronoa Zoro, Nami, Sanji, dan Usop yang akan mendampinginya mewujudkan cita citanya. Sampai akhirnya Luffy dan kelompoknya yang di juluki group bajak laut Topi Jerami sukses masuk lautan legendaris Grand Line dimana one piece ada. 

DI Grand Land, permulaannya ereka ikut juga konflik langsung dengan organisasi criminal Baroque Works yang di memimpin oleh Crocodile, seorang shichibukai. Di perjalanan mereka naikkan satu kru kembali [ Tony-Tony Chopper] yaitu dokter dengan bentuk asli adalah rusa kutub berhidung biru pemakan buah Hito Hito sampai dapat bicara dalam bahasa manusia. Setelah berhasl menumbangkan Baroque Works dengan menggagalkan semua ide menumbangkan satu negeri, Luffy dan kawan kawan berlayar kembali dan tuntas di negeri langit Skypiea yang ada di White Sea, dalam tempat ini mereka harus hentikan ambisi seorang pemimpin serakah bernama God Enel yang awal mulanya mengakibatkan rusaknya kampung halamannya sendiri. Sebelum mereka naikkan satu kru kembali, yaitu Nico Robin seorang arkeolog dengan nilai buruan 79 juta berry kekuatannya membaca phonegliph. 

Group sukses mengalahkan Eneldan selamatkan Skypiea dari kehancuran, mereka turun juga ke blue sea lewat gurita. Mereka berlayar kembali dan sampai di water seven, di kota ini terkuak saat itu Nico Robin dan jalinan dengan agen rahasia pemerintah CP9. Untuk membebaskan Nico Robin , grup bajak laut topi jerami menjelaskan perang terbuka pada pemerintah dunia sampai mengakibatkan harga buruan masing masing kru semakin bertambah. Di water Seven semakin bertambah satu anggota kembali, yaitu Franky (Cutty Flam) dan kapal barunya Thousand Sunny yang terbuat dari kayu (adam’s Tree) yang juga sama dengan kapal Gol D. Roger, sang raja bajak laut. Kapal thousand sunny ini dibikin jadi pegganti dari kapal Merry Go yang tidak bisa berlayar kembali. 

Ikuti log pose, seharusnya arah sesudah itu setelah itu ada pulau Mermaid, tetapi grup bajak laut Topi Jerami malah terdampar di Floriant Triangle dan masuk ke Thriller Bark, satu kapal besar tempat rumah seorang Shichibukai Gekkou Moria. 

Di Thriller Bark, Topi Jerami sukses menundukan OZ (zombie terkuat ciptaan Moria) dan moria itu. Zoro mendapatkan pedang baru dari Master Ryuuma dengan nama Shushui yang dimaksud diantaranya 12 pedang tertajam. Lantas muncul kembali diantaranya Shichibukai yang lain, yaitu Bartholomew Kuma ( dengan julukannya “Sang Tirani”) yang ingin menyebabkan rusaknya semua saksi mata kekalahan Moria. Dan pertarungan melawan menantang Kuma pun dimulai. Pertempuran itu tuntas dengan Zoro menanggung semua luka yang di derita luffy jadi bentuk hormat kepadanya karena Kuma mempunyai potensi menghilangkan luka dan penyakit dan jadi pilihan kuma tidak dapat menyentuh luffy. 

Brooke, si manusia tengkorak mesum, pemakan uah yomi yomi jadi kru ke delapan jadi pemusik dengan potensi berpedang seperti Zoro namun hanya satu pedang dan kekuatannya adalah melemahkan musuh dengan suara yang diciptakkannya melalui biola. Dia adalah pelaut yang janji pada Laboon, paus yang berada di Reverse Mountain, Red Line ( Pintu masuk Grand Line). 

Ikuti Log mereka keluar dari triangle floriant dan bertemu dengan orang yang memiliki muka yang juga sama dengan poster Sanji serta duyun bernama Camie dan Merman Hacci, diantaranya sisa anak buah bajak laut Arlong yang dulu kuasai Desa Kokoyashi, asal Nami. Hacci juga ialah pedagang Takoyaki yang popular enak. 

Melalui keduanya mereka tahu jika ingin lewat Red Line ada dua jalan, yaitu melalui Marie Joa markas angkatan laut atau melalui pulau merman yang ada 10.000 mtr. di bawah permukaan laut. Mereka meminta pertolongan dari Rayleight atau Dark King yag dulu ialah ana buah dikapal Gol D. Roger untuk membuat kapal mereka bisa tenggelam tapi tidak rusak. Karena jalan cuma satu mengarah belahan yang lain Grand Line buat bajak laut adalah Pulau Merman. 


Sebelum membuat kapal mereka tenggelam mereka bertemu dengan 11 orang bajak laut yang di kata dengan Eleven Supernova ( Termasuk Luffy), yaitu bajak laut dengan nilai burua di atas seratus juta berry. Mereka adalah Capone Gang Benge bajak laut Firetank (138.000.000), Jewellry Bonney ‘Big Eater’ bajak laut Bonney (140.000.000), Basil Hawkins bajak laut Hawkins (249.000.000), Eustass Kid bajak laut Kid (315.000.000), Scrathmen Apoo ‘Roar of The Sea’ bajak laun On Air (198.000.000), X Drake ‘ Red Flag’ bajak laut Drake (222.000.000), Urouge ‘ Mystery Monk’ bajak laut Fallen Monk(108.000.000), Killer ‘Massacre Man’ ktu bajak laut Kid (162.000.000), Trafaglar Law ‘Dark Doctor’ bajak laut Heart (200.000.000), Roronoa Zoro kru bajak laut Strawhat/Luffy (120.000.000), Dan Monkey D. Luffy bajak laut Strawhat (300.000.000). 

Awal mulanya waktu mereka tinggalkan Floriant Triangle ada berita bila Portgas D. Ace, kakak luffy tertangkap oleh Shichibukai baru pilihan Crocodile, yaitu Kurohige atau Marshall D. Teach dan akan di hokum mati sampai Shirohige yang ialah diantaranya kaisar lautan menjelaskan perang pada pemerintahan dunia. 

Mereka membuat permasalahan dengan Tenryuubito atau keturunan dari beberapa pendiri pemerintahan dunia, sampai siapa saja yang berani menggangunya akan miliki persoalan dengan admiral. Mereka juga ingin buat jadi Caime jadi budak. 

Luffy, Trafaglar Law, dan eustass Kid menantang lewat cara langsung Admiral Kizaru yang di perintahkan oleh sengoku. 

Mungkin hanya demikian yang dapat saya terangkan hehe 
Semoga Bermanfaat --

Postingan terkait: