Dirilis PV Epic pertama Anime Shingeki s3 Part 2!

Dirilis PV Epic pertama Anime Shingeki s3 Part 2!

Berita Anime - Anime musim Winter 2019 ini udah lebih tidak lumayan 1/2 jalan, sesudah itu lebih tidak lumayan bulan Maret dan April nanti musim anime dapat beralih lagi. Dan bagi penggemar seri Shingeki nomor Kyojin Attack on Titan, itu adalah musim yang ditunggu, gara-gara seri anime Shingeki season 3 part 2 diumumkan dapat menjadi tayang terhadap bulan April nanti. Nah ada update baru kembali untuk seri itu, diantaranya adalah PV epic pertama anime itu, dan penyanyi OP ED.

Anime Shingeki nomor Kyojin terhadap awalannya udah menayangkan bagian pertama berasal berasal dari season ketiganya sebagai bagian berasal berasal dari anime musim Summer 2017 terhadap bulan Juli sebanyak 12 episode dengan sebutan lain 1 cour. Anime tersebut tetap dianimasikan oleh Studio WIT dengan dengan staff yang serupa dan para seiyuu juga kembali memerankan cii-ciri mereka.

Diakhir penayangannya ada sedikit kasus gara-gara serangan taifun, yang memicu ada pengunduran, namun terhadap seterusnya episode seterusnya tayang lancar, dan mereka juga segera beri tambahan pengumuman kalau bagian ke dua berasal berasal dari anime Shingeki nomor Kyojin season 3 dapat ditayangkan terhadap bulan April 2019 besok, dan dirilis juga visual anime itu.

Nah tepat ini kami menjadi mendekati jadwal penayangan tersebut, dan untuk menjadi memanaskan fans, dirilis dua tentang seru, yakni promo video dan keterangan penyanyi lagu opening dan ending Shingeki nomor Kyojin 3 part 2.



Video tersebut sekali mengkonfirmasikan kalau para staff berasal berasal dari studio WIT yang mengatasi anime Shingeki nomor Kyojin terhadap awalannya dipastikan kembali, dan pasti juga dengan dengan para seiyuu, menjadi berasal berasal dari Kaji Yuuki sebagai Eren, Kamiya Hiroshi sebagai Levi, dan yang lain-lainnya.

Lalu bicara soal kembali, penyanyi lagu opening dan ending baru juga udah terlibat di dalam anime Shingeki terhadap awalannya loh. Mereka adalah Linked Horizon dan cinema staff! Dengan Linked Horizon dapat menyanyikan lagu opening dan cinema staff menyanyikan lagu ending.


Linked Horizon populer menyanyikan opening anime Shingeki pertama dan ke dua dan juga ending berasal berasal dari part 1 season tiganya yang sebelumnya, dan cinema staff yang menyanyikan ending ke dua berasal berasal dari season pertama. Bakal mantap kembali nih di telinga.    

Postingan terkait: