Game NinoKuni dijadikan Film, dibintangi YamaKen!

Game NinoKuni dijadikan Film, dibintangi YamaKen!

Berita Anime - Fans aktor muda Yamazaki Kento yang juga gemar animanga bisa bisa menikmati film barunya yang penuh aksi, adaptasi live-action berasal berasal berasal dari animanga Kingdom, yang bisa tayang sebentar lagi. Tapi baru-baru ini keluar kabar baru yang seru, untuk para pengagum YamaKen yang juga gamer JRPG. Karena dikabarkan kalau ia bisa terlibat memerankan sifat protagonis berasal berasal berasal dari film yang menarik, yaitu film adaptasi berasal berasal berasal dari game RPG NinoKuni!

Ni nomer Kuni adalah game yang dikembangkan oleh Level 5. Game ini lumayan menarik perhatian, sebab Level 5 mengajak kerjasama seorang nama besar dalam dunia film anime untuk mengakibatkan game ini, yaitu Studio Ghibli. Ini mengakibatkan penampilan game tersebut, terutama sampai musiknya, terlampau menjadi bagaikan film Ghibli.

Karena itu menjadi terlampau cocok, kala diumumkan kemarin-kemarin oleh Warner Bros Japan, kalau game berikut bisa meraih adaptasi film anime, yang diproduksi oleh developer Level 5. Karena itu sebagian nama berasal berasal berasal dari game Ni nomer Kuni juga bisa ulang terlibat dalam film adaptasi ini.

Diantaranya tersedia Momose Yoshiyuki yang ulang terlibat sebagai sutradara projek ini. Hino Akihiro CEO berasal berasal berasal dari Level 5 juga terlibat sebagai penulis naskahnya, bersama dengan bersama dengan Koiwai Hiroyoshi sebagai executive producer. Selain itu, terlibat juga komposer veteran film Ghibli, Hisaishi Joe.

Studio OLM yang menganimasikannya, dan Warner Bros Japan yang mendistribusikannya. Mengenai aktor sih belum tersedia yang diumumkan, kalau sang sifat utama, yang bisa diperankan oleh Yamazaki Kento. Ia bisa memerankan sifat bernama Yuu.

Bagi yang tahu kisah Ni nomer Kuni, adaptasi film anime ini bisa memberi tambahan cerita original. Mengisahkan tiga rekan dekat yang dalam keadaan cinta segitiga, Yuu yang menyukai gadis bernama Kotona, yang pacaran bersama dengan bersama dengan Haru yang merupakan rekan baik Yuu.

Karena suatu insiden, mereka bertiga punya kapabilitas untuk bolak-balik dunia normal dan dunia fantasi Ni nomer Kuni. Tapi dikala nyawa Kotona terancam bahaya, mereka bertiga kudu mengakibatkan ketetapan yang penting.


Menarik sekali ya mina-san. Dan bagi yang tak sabaran, tak kudu menunggu lama loh~  sebab sudah diumumkan kalau film anime Ni nomer Kuni ini bisa dirilis pada… Musim Panas ini! Jadi hanya kudu menunggu sebagian bulan tuh. Dan dikatakan juga kalau info lebih projek ini bisa diberikan ulang dalam event AnimeJapan 2019, yang diselenggarakan bulan Maret nanti.

Postingan terkait: