Seiyuu Sumipe Tampil Xtra Sexy di MV OP Sensei Ga

Seiyuu Sumipe Tampil Xtra Sexy di MV OP Sensei Ga

Berita Anime Terbaru - Mina-san yang pecinta kisah ecchi dapat dapat menikmatinya pada musim anime berikutnya, bersama dengan penayangan anime Nande Koko ni Sensei ga menjadi bulan depan. Dan bersama dengan jadi lama dekatnya jadwal penayangannya, lumrah kalau seri selanjutnya menjadi memanaskan fans. Contohnya bersama dengan lebih berasal dari satu trailer dan video baru yang dirilis kemarin-kemarin, dan kali ini tersedia terhitung MV OP anime tersebut, yang menampilkan seiyuu Sumipe yang terlihat sexy menggoda.

Nande Koko ni Sensei ga adalah manga yang “lumayan Ecchi” yang dibuat oleh Soborou. Awalnya mengisahkan seorang murid bernama Satou Ichirou yang kerap sekali kena keadaan ngeri ngeri sedap bersama dengan gurunya yang cantik namun galak bernama Kojima Kana, namun sesudah itu menjadi menceritakan kisah ecchi guru dan murid yang tersedia disekitar mereka juga.

Adaptasi anime berasal berasal dari manga selanjutnya disutradai oleh Tokoro Toshikatsu bersama dengan Kaneko Hiraku sebagai chief director. Dan dibintangi oleh Uesaka Sumire yang memerankan Kojima sensei, dan Suzuki Ryouta yang memerankan Satou Ichirou.

Selain itu, tersedia terhitung Goto Yuko sebagai Matsukaze Mayu dan Masuda Toshiki sebagai Suzuki Rin. Ishigami Shizuka sebagai Hazakura Hikari dan Yamamoto Nozomi sebagai Takahashi Takashi. Yamamoto Kazutomi sebagai Tachibana Chizuru dan Kobayashi Yuusuke sebagai Tanaka Kou.

Para seiyuu selanjutnya terhitung yang menyanyikan ED dan OP anime itu, bersama dengan Uesaka Sumire, Goto Yuko, Ishigami Shizuka, Yamamoto Kazutomi, tiap-tiap dapat menyanyikan lagu endingnya. Dan Uesaka terhitung yang menyanyikan lagu openingnya yang berjudul Bon Kyu~ Bon wa Kare nomer Mono.


Uesaka Sumire udah terlibat secara live-action di dalam mempromosikan anime ini bersama dengan memberikan tambahan penjelasan pendek dapat ceritanya. Dan tak sekedar itu, ia terhitung tampil live di dalam versi Music Video berasal berasal dari lagu opening tersebut, yang terhitung merupakan lagu single ke-10 berasal berasal dari seiyuu tersebut.

Dan cocok bersama dengan animanga yang “lumayan ecchi” music video berasal berasal dari OP anime selanjutnya terhitung “lumayan ecchi” 😉 tak hanya sang seiyuu tampil basssahh dan pamer paha bersama dengan angle yang sensual, namun terhitung menggoda anak-anak kecil! Bagi yang penasaran, silakan coba ditonton di bawah ini, namun waspada ya, sedikit ecchi huehuehue~

Postingan terkait: