Crowdfund OVA “H” Anime Tsugumomo Sukses dlm 1 Hari!?

Crowdfund OVA “H” Anime Tsugumomo Sukses dlm 1 Hari!?

Berita Anime - Saat ini crowdfunding jadi lumayan dipakai di Jepang, baik itu untuk produk barang seperti baju atau mampu termasuk anime. Contohnya projek VR anime berasal berasal dari seri klasik Spice & Wolf, yang walaupun gol modalnya besar, tetapi tercapai di di didalam selagi yang begitu cepat. Dan tentang yang mirip termasuk berlangsung baru-baru ini pada projek anime lain, yakni crowdfund OVA anime Tsugumomo, yang dikatakan berhasil di di didalam sehari.

Tsugumomo berawal sebagai manga yang dibikin oleh Hamada Yoshikazu. Manga supernatural action ecchi ini mengisahkan seorang anak muda bernama Kagami Kazuya, yang satu hari meraih jikalau kain Obi dukungan mendiang ibunya ternyata adalah Tsukumogami, yang mampu berubah bentuk jadi seorang gadis bernama Kiriha.

Manga berikut di awali berasal berasal dari tahun 2007, dan sesudah itu meraih adaptasi anime pada tahun 2017 sesudah itu yang diproduksi oleh studio Zero-G dan disutradai oleh Kuraya Ryouichi, yang tayang sebanyak 12 episode.

Dan para pecinta seri berikut bersorak gembira minggu ini, sebab diberikan pengumuman jikalau animanga Tsugumomo mampu meraih season kedua. Season baru anime berikut diberi judul Tsugu Tsugumomo dan ulang disutradai oleh Kuraya Ryouichi dan dianimasikan studio Zero-G.

Selain itu tersedia termasuk Nakahara Kiyotaka yang mendesain karakternya, dan ia termasuk jadi chief animation director dengan Sakurai Masaaki. Dan dengan Takanashi Yasuharu yang mengkomposisikan musiknya.

Tapi tersedia ulang tentang ekstra yang menarik yang termasuk diumumkan. Memakai fakta elemen ecchi berasal berasal dari seri tersebut, diumumkan termasuk jikalau mampu dibikin tertentu OVA Tsugumomo yang dikatakan merupakan “episode yang sedikit eccHi jadi tak mampu disiarkan di TV” berdurasi tidak lumayan lebih 10 menitan.

Dan menariknya ulang adalah OVA berikut dibiayai lewat crowdfunding, dan telah diakses termasuk link crowdfunding OVA tersebut, yang dilaksanakan di webpage Fanbeats. Dan yang mantaps, adalah gol ongkos tiga juta Yen OVA berikut terpenuhi tidak lumayan berasal berasal dari sehari! Spesifiknya di di didalam 14 jam.


Bagi yang tak sabar sayangnya mesti tunggu agak lama, sebab ke dua projek ini baru mampu dirilis tahun 2020 nanti. OVA berikut mampu dirilis di di didalam volume manga yang mampu dirilis tahun tersebut. Dan dikatakan termasuk jikalau tentang dengan kuantitas ongkos yang terkumpul, mampu saja durasi dan kuantitas episodenya bertambah.

Postingan terkait: