Trailer Hangat Adult Anime Araiya-san Tampilkan Themesong

Trailer Hangat Adult Anime Araiya-san Tampilkan Themesong

Berita Anime - Walau dikatakan jumlah anime musim depan berkurang dibanding th. lalunya, selalu saja tersedia banyak variasi anime seru untuk ditunggu. Dan bagi yang penggemar anime adult yang panass, akan tersedia adult anime baru berjudul Araiya-san! Ore to Aitsu ga OnnaYu de!? yang akan tayang musim depan. Dan baru-baru ini anime seterusnya merilis update di didalam wujud trailer bervisual hanga~t yang termasuk menampilkan theme song anime itu.

Anime seterusnya merupakan adaptasi berasal berasal berasal dari manga yang dibikin oleh Toyo yang berjudul Asoko Araiya-san nomor oShigoto ~Kataomoi Chuu Aitsu to OnnaYu de~ yang diserialisasikan oleh ComicFesta yang termasuk terlibat di didalam adaptasi anime ini.

Mengisahkan seorang murid lelaki bernama Tsukishima Souta, yang bekerja di pemandian umum mempunyai leluarganya sebagai Araiya-san, orang yang bertugas bersihkan gosok punggung pelanggan. Ia sesudah itu menjadi mempunyai rasa cinta kepada Yuzuki Aoi, kawan sekelasnya yang menyembunyikan identitasnya dan datang ke pemandian umum itu dan digosok punggungnya oleh Souta.

Beberapa nama lain yang telah pernah terlibat di didalam adult anime yang ditayangkan ComicFesta termasuk lagi disini. Noshitani Mitsutaka menjadi sutradaranya, Toda Kazuhiro menangani komposisi dan naskahnya, dan Nanashi yang mendesain karakternya. Mereka pada mulanya termasuk merupakan staff berasal berasal berasal dari adult anime Skirt nomor Naka wa Kedamono deshita.


Sesuai normalitas ComicFesta, mereka termasuk akan menayangkan versi complete dengan dengan dengan dengan kata lain yang NSFW, dan dengan dengan dengan dengan channel Tokyo MX menayangkan versi biasanya. Dan dijadwalkan untuk menjadi tayang pada tanggal 7 April, tetapi dikarenakan larut malam sanggup termasuk masuk tanggal 8.

Seiyuu karakternya termasuk telah diumumkan, diantaranya tersedia Kitano Ai sebagai Yuzuki Aoi dan Honma Kaina sebagai Tsukishima Souta. Selain mereka tersedia termasuk Igasaki Ayaka sebagai karakter Sasakura Mei dan Furukawa Tetsuto sebagai karakter Takasugi Hidemoto.

Dan telah diumumkan bahwa seiyuu ke dua gadis utama, Kitano Ai dan Igasaki Ayaka, termasuk yang akan menyanyikan lagu tema berasal berasal berasal dari anime Araiya-san sebagai karakter mereka, yang berjudul Ren’ai Ren Session. Preview lagu seterusnya termasuk telah diperlihatkan di didalam PV anime Araiya-san yang baru dirilis. Silahkan diicip    

Postingan terkait: