Creator Sonic Naka Yuji Kritik Design Film Hollywood Sonic

Creator Sonic Naka Yuji Kritik Design Film Hollywood Sonic

Berita Anime - Belakangan ini kita cukup sering dengar kabar sanggup Hollywood mengusahakan mengadaptasikan bermacam animanga Jepang. Walau keren, movie Dragon Ball Evolution menjadi bagaikan trauma dan pengingat bagi fans untuk jangan benar-benar positif pada adaptasi live-action. Dan kenegatifan telah menjadi pada projek film Hollywood sifat game tenar Sonic, dengan design leak Sonic Hollywood hingga dikritik Naka Yuji, creator sifat itu.

Sonic pasti telah tersedia yang memahami walaupun sanggup saja belum dulu memainkan game sifat itu. Ia adalah maskot berasal berasal berasal berasal dari developer game Sega, yang awalnya diciptakan untuk menyaingi sifat Mario miliki Nintendo, dan itu sukses dilakukannya pada era th. 90-an, berkat gameplay game Sonic yang dipuji gamer era tersebut.

Kesuksesan sesudah itu membuatnya mencabang ke wujud lain, seperti anime dan komik, terlebih teratur tampil di game Nintendo Smash Bros. Walau pas ini sifat sesudah itu tak se-booming dulunya, tak sanggup dipungkiri ia salah satu sifat game paling dikenal dan dikenang oleh para gamer.

Tak begitu mengherankan pas muncul kabar jika Hollywood melirik sifat itu dan diumumkan jika sanggup dibuat movie Sonic the Hedgehog oleh Paramount. Dan lebih berasal berasal berasal dari satu bulan sesudah itu dirilis teaser poster dengan sillhouete sanggup sifat tersebut.

Tapi sepertinya wujud asli sifat sesudah itu telah terlihat, di didalam sebuah leak yang lepas kemarin-kemarin berasal berasal berasal berasal dari agensi iklan Hamagami/Carroll Inc. Tapi desain itu sanggup kritikan berasal berasal berasal berasal dari fans dan juga Naka Yuji, developer game yang juga salah satu pembuat game Sonic.

Melalui Twitter miliknya, Naka mengkritik dengan mempertanyakan proporsi badan dan kepalanya. Ia juga menjadi tak suka dengan bagaimana desain itu mempunyai efek Sonic tak manfaatkan sarung tangan, yang sempat membuatnya shock.

Tapi gara-gara bocoran ini bukan berasal berasal berasal berasal dari sumber yang official, Naka berpendapat sanggup saja ini “bocoran” yang di lepaskan secara strategis untuk mempunyai efek Sonic dibicarakan, tapi ia memperlihatkan hasil yang tidak baik seperti ini sanggup merusak IP Sonic.


Ia juga re-tweet salah satu desain “perbaikan” yang dibuat user Twitter LadyGT yang kenakan kulit bulu desain bocoran itu di didalam proporsi original Sonic dan diberi sarung tangan, mengkomentari jika keseimbangan pada desain movie dan editan perbaikan itu sanggup menjadi lebih sanggup diterima.

Postingan terkait: