LOL! Netizen sedih lihat Ultah Miris Yunyun KonoSuba

LOL! Netizen sedih lihat Ultah Miris Yunyun KonoSuba

Berita Anime - Ulang thn sesungguhnya sanggup menjadi alasan untuk berpesta ria. Dan jika itu menyangkut cii-ciri animanga, seri sesudah itu sanggup melakukan berkenaan yang seru untuk merayakannya. Contohnya Kizuna Ai yang terhadap ulang tahunnya yang ke dua merilis dua desain tampilan baru untuknya, atau Nakano Azusa yang mengumumkan perilisan figure ukuran asli. Tapi kadang ada termasuk yang tak seberuntung itu, layaknya cii-ciri Yunyun KonoSuba.

Pasti telah banyak yang kenal seri KonoSuba Seri light novel terkenal yang ditulis oleh Akatsuki Natsume yang sehabis itu diadaptasi menjadi anime oleh Studio DEEN. Dan th. ini sanggup ditayangkan termasuk movie Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo: Kurenai Densetsu yang dianimasikan oleh studio J.C Staff tetapi dengan staff yang sama dengan anime sebelumnya.

Fokus movie sesudah itu sanggup melibatkan Crimson Demon Clan, dengan cii-ciri Megumin dan Yunyun termasuk merupakan bagian klan tersebut. Dan menariknya, kemarin-kemarin bertepatan termasuk dengan ulang th. cii-ciri Yunyun. Sesuatu yang tepat untuk dirayakan dengan meriah… atau tidak

Karakter Yunyun sesungguhnya benar-benar terkenal sanggup satu berkenaan dalam cerita KonoSuba, ia benar-benar tak hoki dan extra canggung dalam berkenaan pertemanan. Dan dulu diperlihatkan termasuk masa lalunya di mana ia merayakan ultahnya, dan nampak jika ia benar-benar sendirian dalam pestanya.

Dan yang lebih koplak ulang adalah tanggal ulang tahunnya, yang berjalan terhadap tanggal… 29 Februari yup, Yunyun berulang th. terhadap hari kabisat, mempunyai efek th. ini sesungguhnya tidak ada tanggal ulang tahunnya. Dan kemirisan sesudah itu dijadikan highlight dalam tweet baru dari Twitter official anime KonoSuba.

Dengan foto yang kenakan nendoroid Yunyun duduk sendirian dengan meja besar penuh kue dan makanan didepannya, sama dengan adegan masa lalunya dalam anime. Yang kocak ulang adalah komen tweet tersebut, menyatakan “Ulang Tahun Yunyun tanggal 29 Februari loh~! …eh? Tapi telah tanggal 1 Maret, tak ada tanggal 29…”.


Miris! pemandangan yang patut dikasihani, dengan lebih dari satu netizen yang melihatnya termasuk berkomentar terasa kasihan dan menjadi senang menangis. Ayuk yang pengagum Yunyun, mari kami bantu meriahkan ulang th. Yunyun ya~ 

Postingan terkait: