Netflix Kerjasama dgn Studio Anime Jepang buat 6 Anime

Netflix Kerjasama dgn Studio Anime Jepang buat 6 Anime

Berita Anime - Saat ini, anime sesungguhnya jadi besar pengaruhnya diluar Jepang, dan tidak benar satu nama luar Jepang yang jadi erat terlibat di dalam dunia anime selagi ini, adalah Netflix. Sudah tersedia bervariasi anime yang mereka bawakan berasal berasal dari Jepang ke luar, dan tersedia juga bervariasi seri animasi dan anime yang melibatkan mereka. Dan mereka melanjutkannya bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan pengumuman kerjasama bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bervariasi studio anime Jepang untuk mempunyai dampak 6 anime baru.

Baru-baru ini Netflix menginformasikan kerjasama tersebut. Dikatakan terkecuali tahun 2018 tempo hari mereka mengawali kerjasama bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan dua studio anime ternama Bones dan Production I.G. Dan terhadap tahun 2019 ini mereka sudah mengawali kerjasama lain lagi bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan tiga studio baru; Anima, Sublimation, dan David Production.

Dan berasal berasal dari kerjasama tersebut, Netflix juga sudah menginformasikan bervariasi projek anime yang mampu diproduksi oleh para studio anime setelah itu untuk ditayangkan oleh Netflix. Total tersedia enam anime yang dibuat, dan mereka adalah;

Altered Carbon: Resleeved

Kerjasama bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Anima Inc. Anime ini merupakan spin-off berasal berasal dari seri live-action Netflix original Altered Carbon yang sudah tayang beberapa selagi setelah itu dan selagi ini sedang dibuat season keduanya. Spin-off anime ini mempunyai setting yang serupa tapi menjelajahi elemen lain berasal berasal dari setting cerita seri itu.

Dragon’s Dogma

Kerjasama bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Sublimation Inc. Anime ini berdasarkan game Action RPG Dragon’s Dogma buatan Capcom. Mengisahkan cerita pembalasan dendam seorang pria yang hatinya dicuri oleh seekor naga, yang di dalam perjalanannya memburu monster yang merepresentasikan tujuh dosa manusia.

SPRIGGAN

Kerjasama bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan David Production. Anime yang merupakan adaptasi berasal berasal dari manga klasik yang dibuat oleh Takashige Hiroshi dan digambar oleh Minagawa Ryouji. Memiliki kisah sci-fi action mengenai seorang pria bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan kebolehan untuk menyegel sisa-sisa sejarah.

SuperCrooks

Kerjasama bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan studio Bones. Mengadaptasikan kisah yang ditulis oleh Mark Millar dan diekspresikan oleh Francis Yu, creator berasal berasal dari Kickass dan Wanted. Mengenai kisah kriminal bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan kebolehan supernatural yang menggetarkan dan penuh sensasi.


GitS SAC 2045

Kerjasama bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Production I.G. Sequel berasal berasal dari anime Ghost in the Shell Stand Alone Complex buatan studio itu, membawakan tim sutradara dan studio anime Ultraman. Dan serupa bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan anime itu, 2045 juga mampu berbentuk anime 3DCG, dan direncanakan untuk dirilis 2020 nanti.

Vampire in the Garden

Kerjasama bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Studio WIT, yang mampu ditunaikan karena Wit merupakan bagian berasal berasal dari Production I.G. Mengisahkan dua gadis bernama Momo dan Fine, mengenai kisah persahabatan yang tak biasa terhadap manusia dan vampire yang melibatkan dunia musik.

Postingan terkait: