Trailer OnePiece Stampede Baru Tampilkan Karakter Baru!

Trailer OnePiece Stampede Baru Tampilkan Karakter Baru!

Berita Anime - Tahun 2019 ini bisa tersedia banyak film anime yang seru, berasal berasal berasal dari film game Dragon Quest hingga karya paling akhir Shinkai Makoto. Dan tak semata-mata itu, tersedia terhitung film paling akhir berasal berasal berasal dari seri shonen JUMP yang super populer, One Piece, yang diberi judul STAMPEDE dan dijadwalkan untuk tayang pertengahan th. ini. Nah tersedia update nih untuk movie tersebut, bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan dirilisnya trailer OnePiece STAMPEDE baru yang perlihatkan para sifat baru.

Sebelumnya telah dirilis sebuah teaser trailer beserta visual untuk movie tersebut, yang terhitung mengumumkan jikalau penayangannya bisa dijalankan tanggal 9 Agustus. Trailer pertamanya perlihatkan jaman sesudah itu Luffy dan kawan-kawan, sekaligus merayakan 20 th. seri One Piece.

Tak diberi kejelasan tentang ceritanya, namun pada trailer pertama dan posternya diperlihatkan puing-puing kapal dan topi jerami Luffy yang terbang, sepertinya perlihatkan ada bahaya besar yang bisa dihadapi Luffy.

Tapi kini telah diberikan lebih dari satu teliti info baru, terhitung tentang ceritanya. Diantaranya adalah dirilisnya desain gambaran kasar bisa Luffy dan kawan-kawan di di didalam movie ini, yang pada trailer baru dipertontonkan di di didalam bentuk warna.

Selain itu, telah dirilis terhitung desain bisa dua sifat baru, yang dibuat oleh sang mangaka One Piece, Oda Eiichiro, yang bisa berperan sebagai antagonis. Mereka berdua adalah Douglas Bullet, seorang mantan anggota bajak laut GolD Roger.

Dan satu kembali adalah Bueno Festa, seseorang yang laksanakan promosi bisa event yang jadi fokus utama cerita movie tersebut, World Pirate Fair, sebuah acara festival yang diadakan oleh para bajak laut untuk para bajak laut.

Selain itu, trailer sesudah itu terhitung perlihatkan gambaran kasar setting dan sifat lain lagi. Diperlihatkan desain untuk Trafalgar Law, Mister 3, dan karakter-karakter lain kembali yang tak dinamai. Dan terhitung gambaran bisa setting movie itu yang penuh warna.


Sepertinya ini bisa jadi movie yang keren mina-san 😉 bahkan ini adalah movie yang sekaligus merayakan usia 20 th. seri One Piece. Semoga saja movie ini terhitung raih peluang untuk tayang di sini ya~

Postingan terkait: