Kisah Derita Sakurai Masahiro buat Game Smash Bros

Kisah Derita Sakurai Masahiro buat Game Smash Bros

Berita Anime - Dalam dunia kerja di Jepang, tak jarang lihat para pekerjanya bekerja benar-benar serius, dan seringnya hingga terhadap level yang sanggup membahayakan tak hanya jiwa tapi juga raga, yang terbukti dengan dengan tersedia perihal Karoshi atau mati sebab benar-benar banyak kerja. Dan kerja keras di dalam level yang mengkuatirkan sesudah itu sanggup berjalan terhadap perusahaan manapun terhadap siapapun. Contohnya Sakurai Masahiro creator game Smash Bros Nintendo.

Mungkin pas ini hampir tak tersedia gamer yang tak memahami ke dua nama tersebut. Game crossover para karakter game Nintendo, Smash Bros, telah menjadi salah satu game terpopuler Nintendo, dengan dengan game terbarunya, Super Smash Bros Ultimate atau Smash Bros Special, terjual hingga jutaan kopi hanya di dalam seminggu.

Dan seluruh itu adalah berkat sang pencipta seri game tersebut, Sakurai Masahiro, yang juga pencipta berasal berasal berasal dari game Nintendo Kirby. Dan terhadap bulan Februari kemarin, ditunaikan wawancara bersamanya yang lantas diterbitkan oleh majalah Nintendo Dream.

Dalam wawancara sesudah itu mereka tentu membahas game Super Smash Bros Ultimate dengan dengan sebutan lain Special, tapi sebagai pembuka diceritakan juga bagaimana faktor pengalaman “derita” berasal berasal berasal dari sang developer pas mengembangkan game Smash.

Contohnya, diceritakan terkecuali ia dulu satu atau dua kali kena keracunan makanan terhadap jaman pembuatan game Smash, dan bukannya pergi berobat ke daerah tinggal sakit, ia hanya suntik infus dan lanjut bekerja mengembangkan game seperti biasa. Kisah yang mengejutkan orang yang mewawancarainya juga.

Sedikit diperjelas juga terkecuali kerja kerasnya ini memang telah berasal berasal berasal dari pendiriannya yang pekerja keras dan bukan tekanan berasal berasal berasal dari Nintendo. Sakurai sendiri menyatakan ia lebih jaga diri sekarang, dengan dengan membawa dampak batasan pulang kerja terhadap jam 10 malam.

Ia juga ambil cuti 3 hari berasal berasal berasal dari 22-24 Desember kemarin, tapi meski begitu ia menyatakan ia sukar cari pas istirahat sebab Smash Bros Ultimate tengah repot buat persiapan perilisan Smash DLC Joker P5 dan terkecuali ia libur maka tim pengembang yang lain kudu menangani anggota kerjanya dan takkan sanggup konsultasi dengannya.


Wah hebat sekali Pak Sakurai.. Memang telah memadai diketahui di dalam dunia game terkecuali ia adalah seseorang yang begitu sungguh-sungguh bekerja demi fans, dan itu membuatnya dikagumi, tapi banyak juga yang menjadi kuatir sebab itu.

Postingan terkait: