Tensei Slime Umumkan Anime S2 & Webmanga Spin-off

Tensei Slime Umumkan Anime S2 & Webmanga Spin-off

Berita Anime Terbaru - Sedikit ulang musim anime berubah dan anime musim ini tamat. Salah satunya adalah anime isekai yang tengah populer, Tensei Shitara Slime datta Ken. Atau benarkah begitu? Karena pas pas anime seterusnya sebentar ulang sanggup selesai, diberikan pengumuman yang menggembirakan. Karena dikatakan terkecuali anime Tensei Slime dipastikan memperoleh season baru! Dan sebagai tambahan, diumumkan terhitung seri manga spin-off baru.

Tensei Shitara Slime Datta Ken berawal sebagai light novel bergenre isekai yang ditulis oleh Fuse dan diilistrasikan oleh Mitz Vah. Pertama ditulis di didalam web site site Shosetsuka ni Narou berasal dari th. 2013 sampai 2016, dan jadi diterbitkan berasal dari th. 2014.

Novel seterusnya terbukti populer, dan memperoleh adaptasi manga oleh Kawakami Taiki yang diserialisasikan berasal dari th. 2015. Dan baru-baru ini, sudah dirilis terhitung seri webmanga Tensei Slime berupa spin-off yang diterbitkan di didalam web site site Suiyoubi no Sirius.

Spin-off seterusnya dibuat oleh Tono Tae, yang berjudul Makuni Kurashi no Trinity yang mengisahkan seorang gadis bernama Phos berasal dari Beast Kingdom Eurazania, di mana ia pergi ke Tempest di didalam misi rahasia berasal dari Demon Lord Carrion.

Dan tentu, kami paham terkecuali tersedia adaptasi anime juga, yang dianimasikan oleh studio 8Bit. Agak menarik sebab tak layaknya anime adaptasi isekai pada umumnya, Tensei Slime ditayangkan cukup panjang sebanyak 25 episode di didalam 2 cour, yang di jadi berasal dari Oktober 2018 kemarin, dan sanggup berakhir bulan ini.


Dan menariknya ulang adalah sesungguhnya episode 23 yang ditayangkan minggu sesudah itu dianggap sebagai episode paling akhir kisah utamanya. Dengan episode 24 yang tayang minggu ini dan episode 25 yang tayang minggu depan merupakan side story.

Tapiii ternyata tamat bukan berarti selesai! Karena layaknya yang sudah dikatakan diawal, sudah diberikan pengumuman berasal dari Twitter official anime Tensei Shitara Slime datta Ken terkecuali anime itu sanggup berlanjut ke season 2!

Dan bersamaan bersama dengan bersama dengan tweet pengumuman season 2 green-lit tersebut, dirilis terhitung visual baru menampilkan Rimuru duduk layaknya seorang raja. Dan dikatakan terhitung jadwal tayangnya! Yang diperkirakan untuk tayang di didalam th. 2020!

Postingan terkait: