Sinopsis Anime Gin no Guardian

Sinopsis Anime Gin no Guardian

Sinopsis Anime - Siswa dan gamer sekolah menengah Suigin Riku menghadiri Akademi Swasta Shinryou yang bergengsi, sebuah sekolah untuk para elit dan anak-anak orang kaya. 

Tapi kaya atau kaya bukanlah kalimat yang menggambarkan Suigin; sebenarnya, ia miskin tanah dan perlu bekerja banyak pekerjaan paruh sementara untuk membayar uang sekolahnya. 

Selama satu pekerjaan seperti itu, ia menyelam ke kolam untuk menyelamatkan kucing kesayangannya, semuanya menyadari bahwa ia tidak sanggup berenang. Untungnya, dia diselamatkan oleh Rei Riku, putri yang cantik dan populer dari seorang pengembang game, dan dia jatuh cinta padanya.

Dia juga tertarik pada gadis lain: rekan baru yang dia temui di Dungeon Century, RPG online favoritnya. 

Tetapi ketika game dijadwalkan untuk ditutup, dia menyadari petualangannya bersama dia akan langsung berakhir. Namun, sehari setelah permainan ditutup, ia menyadari bahwa Rei dan gadis online itu satu dan sama. 

Segera setelah itu, Rei memberi Suigin game baru yang ditujukan untuk menukar Dungeon Century — game raiding makam yang disebut Grave Buster. Tetapi ketika Rei tiba-tiba diculik, Suigin ditarik ke didalam Grave Buster untuk menyelamatkannya.

Gin nomor Guardian mengikuti Suigin sementara ia bermain melalui Grave Buster untuk menyelamatkan Rei, sambil mengungkapkan rahasia yang tersembunyi di didalam permainan. 

Informasi Gin no Guardian
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Finished Airing
Ditayangkan: 1 April 2017 hingga 17 Juni 2017
Premier: Musim Semi 2017
Siaran: Sabtu pukul 21:00 (JST)
Produser: Emon
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: Liga Animasi Haoliners
Sumber: Web manga
Genres: Adventure, Fantasy
Duration: 13 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Postingan terkait: