Sinopsis Anime Nanbaka

Sinopsis Anime Nanbaka

Sinopsis Anime - Nanba adalah penjara paling tangguh di dunia, dibangun untuk memenjarakan penjahat yang benar-benar licin untuk tinggal di kurungan biasa. 

Empat narapidana yang menempati Sel 13 benar-benar licik atas nama itu, telah melarikan diri dari tiap-tiap penjara lain dengan tingkat kesuksesan yang sempurna. Ada Juugo, seorang spesialis kunci yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di penjara; Uno, seorang penjudi dengan intuisi yang hebat; Nico, seorang otaku yang tubuhnya bereaksi aneh terhadap obat-obatan; dan Rock, seorang penjelajah dengan kecintaan terhadap makanan. 

Keributan sehari-hari dari empat tahanan senantiasa menyebabkan persoalan bagi pengawas bangunan, Hajime Sugoroku, yang mati-matian berusaha menahan mereka supaya tidak keluar dari Nanba.

Nanbaka mengikuti komedi, eksploitasi penuh berkilau dari para tahanan ini dan penjaga mereka. Dari tiga kali makan persegi sehari sampai festival olahraga, kehidupan penjara di Nanba sesungguhnya tidak seburuk itu — dan itu adalah yang paling dekat yang kudu dimiliki keempat orang ini ke rumah. 

Informasi Nanbaka
Jenis: TV
Episode: 13
Status: Finished Airing
Ditayangkan: 5 Okt 2016 hingga 28 Des 2016
Premier: Musim Gugur 2016
Siaran: Rabu pukul 03:00 (JST)
Produser: Sistem Iklan Nihon, Produksi DAX, Komunikasi Musik Sony, comico, Komunikasi Jepang Tokuma, Perencanaan Nelke
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: Satelight
Sumber: Web manga
Genres: Action, Comedy, Drama
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Postingan terkait: