[Waifu Wednesday] Hayasaka Ai


Berita Anime - Seperti normalitas biasanya, saya dapat mengulas waifu paling hot pada musim ini. Sehubungan bersama dengan bersama dengan berakhirnya anime musim dingin 2019. Mungkin ini terhitung paling akhir kalinya saya nulis wayfwed didalam bulan ini. Kasihan banyak waifu ketahan berasal dari kontributor lain, lol.

Dan kartun musim ini jatuh kepada: Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen. Bercerita tentang dua orang tsundere (cowok dan cewek) yang pride-nya terlalu tinggi sampai-sampai tidak tersedia satupun yang senang membuktikan cinta.

Lucunya, mereka justru berusaha untuk membawa efek satu serupa lain jatuh hati. Dan yang buat kesel adalah, perang intelejensi ke dua insan ini sampai menyeret orang-orang di sekitarnya. Much like Kyon dan Haruhi, di mana sampai novel terakhirnya mereka serupa sekali tidak pernah jadian.

Tapi terkecuali dicermati lagi, sesungguhnya saya kesal pada keempat pemeran utamanya. Coba kita list pernah disini:
  1. Ketua Tsundere
  2. Wakil ketua Tsundere
  3. Sekretaris Trickster
  4. Bendahara ngegas
Karena kekesalan saya pada semua pemeran lain didalam serial ini. Spotlight didalam Waifu Wednesday kali ini saya memberi tambahan kepada pemeran sampingannya. Si Maid pokerface serba bisa, Hayasaka Ai.

Hayasaka Ai adalah maid yang dipekerjakan didalam area tinggal Shinomiya, untuk mengurus si nona muda Shinomiya Kaguya. Sedikit trivia berasal dari komik, terkecuali keluarga Hayasaka ini telah turun-temurun dipercaya untuk menunjang didalam keluarga Shinomiya.

Sedikit catatan, di sini saya dapat lebih memakai nama keluarga Hayasaka ketimbang Ai. Yang notabene merupakan nama aslinya. Sama seperti pada rubrik Misaka Mikoto, tersedia lebih berasal dari satu sifat anime yang justru lebih dikenal bersama dengan bersama dengan surname-nya.

Cukup bersama dengan bersama dengan intronya, mari kita mengenal lebih didalam soal maid yang satu ini.

+ Lebih berasal dari hanya Maid
Menurutmu, apa sih kerjanya maid? Apa hanya hanya mengurus semua kerjaan yang bersifat housekeeping? Nope! Hayasaka lebih berasal dari itu loh.

Jadi temen curhat bisa, nyaranin soal rencanamu terhitung bisa. Membantu kamu kabur berasal dari area tinggal terhitung tidak kasus baginya. Pokoknya cs banget deh kalo miliki Maid kayak Hayasaka.

Jaga dia baik-baik, jangan sampai diambil alih alih serupa tuan yang lain.

+ Know how to be Stylish
You can tell it clearly, Hayasaka ini kebalikan 180 derajat berasal dari nona mudanya. Soalnya doi sadar betul bagaimana ikuti tren jenis kekinian.

Bahkan Hayasaka sampai mengajarkan bagaimana langkah berdandan kepada nona mudanya loh. Buat kamu-kamu yang tidak memadai stylish, rasanya dapat nih minta tolong buat didandani serupa Hayasaka.

+ Terbukti dapat mengurus ojou-sama yang ribet
Kita semua telah sadar si nona muda yang miliki love complex di mana pride-nya terlalu tinggi buat ngucapin cinta. Sampai kudu nyusun rencana ribet begini-begitu, hanya demi buat cowoknya klepek-klepek.

The bad thing is, Hayasaka yang notabene maid kudu ikutan ribetnya si nona muda ini. Saya sendiri bingung kenapa Hayasaka terhitung mau-mau aja. Apa dapat saja kasihan kali ya serupa si nona muda?

– Awas kualat
Jangan mentang-mentang doi ini maid, kamu dapat abuse teledor ya. Nanti kualat loh! Sudah rapih-rapih merancang rencana licik buat buat si cowok klepek-klepek, tahunya gagal hanya gara-gara kualat serupa Hayasaka.

Melihat poin ini, saya justru malah teringat bersama dengan bersama dengan stereotip sinetron lokal ya? Dimana PRT yang dizolimi senantiasa berdampak tidak baik bagi majikannya.

– Thousand faces
Kamu jadi biasa menyaksikan muka Hayasaka kebanyakan didalam pokerface? Pasti kamu hanya mikir terkecuali Hayasaka ini hanya gadis yang jarang berekspresi. Sayangnya tidak seperti itu.

Hayasaka miliki “seribu muka” yang dapat dia switch kapanpun dia butuh. Muka yang ditunjukkannya di depan nona mudanya dapat tidak serupa jauh bersama dengan bersama dengan yang doi membuktikan di hadapan teman-temannya.


Saya taruh poin ini sebagai kekurangan, gara-gara dapat buat kamu susah sadar Hayasaka lagi jujur atau enggak.

Postingan terkait: