Sinopsis Sword Art Online (SAO) season 2, Phantom Bullet Arc

Sinopsis Sword Art Online (SAO) season 2, Phantom Bullet Arc

Sinopsismangaku Sword Art Online (SAO) season 2, Phantom Bullet Arc - Sudah dikonfirmasikan bahwa Sword Art Online season 2 akan ditayangkan terhadap tahun 2014 ini dengan titel " Phantom Bullet Arc". Karena ini diangkat berasal dari light Novel, maka alur ceritanya diperkirakan tidak akan jauh-jauh berasal dari light novel-nya. Dan tersebut ini adalah Sinopsis Sword Art Online season 2, Phantom Bullet Arc, sesuai dengan alur cerita light novel :

Sinon merupakan seorang gadis yang mahir dalam permainan VRMMO, terutama dalam permainan yang disebut Gun Gale Online (GGO) danALfheim Online (ALO). Di dalam ALO, Sinon berperan sebagai karaktek pemanah Cait Sith yang mengfungsikan sebuah panah yang dibikin olehLisbeth. Dia adalah pemanah yang handal yang dapat memanah target dengan tepat terhadap jarak 200 m, padahal normalnya jarak panah maksimal cuma 100 m.

Di dalam GGO, dia dijuluki Hecate, sesuai dengan nama senjata yang digunakannya PGM Ultima Ratio Hecate II, sebuah senjata kaliber 50 yang langka. Sinon bermain GGO untuk menanggulangi trauma era kecilnya akan senjata api, di mana dia dulu menembak mati penjahat yang merampok sebuah kantor pos saat tetap kecil untuk merawat ibunya.

Di dalam GGO Sinon merupakan salah satu bagian player pemburu yang dipimpin oleh Dyne. Suatu hari group mereka bertarung dengan group player pembunuh yang dikenal dengan nama Behemoth. Hanya Sinon salah satu yang dapat bertahan berasal dari grupnya.

Beberapa hari kemudian, Sinon berjumpa dengan Kirito. Dia pikir Kirito itu adalah seorang gadis, agar Sinon tawarkan bantuan kepada Kirito. Setelah membantu Kirito belanja perlengkapan dalam game tersebut, keduanya turut mendaftar dalam sebuah turnamen yang disebut "Bullet of Bullets".

Ketika memasuki ruang tukar untuk menyiapkan peralatan pertempuran, Kirito yang tanpa sengaja melihat Sinon dalam baju dalamnya, menegaskan Sinon kecuali dirinya adalah seorang laki-laki dengan memperlihatkan ID Card-nya.

Mengetahui bahwa Kirito sangat seorang laki-laki, Sinon pun menamparnya. Karena mulai dibohongi oleh Kirito, Sinon pun menyuruh Kirito berjanji kepadanya agar konsisten bertahan sampai Semifinal agar dia dapat mengalahkan Kirito dalam pertarungan di Turnamen tersebut.

Akhirnya keduanya pun berjumpa di pertandingan semifinal. Namun dikala keduanya berjumpa dalam pertandingan, Kirito tidak mau melaksanakan perlawanan terhadap Sinon meski sebagian kali Sinon udah menembaknya. Sinon pun marah dan menemui Kirito untuk menenyakan alasannya.

Setelah beradu argumen sebagian lama, selanjutnya mereka melaksanakan sebuah kesepakatan. Keduanya melempar peluru ke udara, menunggu peluru tersebut jatuh ke tanah lalu saling menembak. Saat peluru sampai di tanah, Sinon langsung menembakkan pelurunya, tetapi sebelum peluru tersebut sampai mengenai tubuh Kirito, Kirito membelah peluru tersebut jadi 2 dengan pedangnya, dan menyuruh Sinon untuk menyerah gara-gara Kirito tidak mau melawan wanita.


Tiga setengahnya sebelum Final dimulai, di dunia nyata dia menemui temannya yang bernama Shinkawa Kyouji dan menceritakan kejengkelannya dengan pembawaan yang bernama Kirito. Setelah itu, dia lagi ke rumah dan Log in ke GGO sebagian saat sebelum pertandingan Final BoB dimulai.

Disana dia berjumpa dengan Spiegel, avatar milik Kyouji dalam GGO yang menyetakan perasaannya kepada Sinon. Namun Sinon menjelaskan dirinya mendambakan fokus dulu dalam pertandingan final. Lalu tanpa sengaja Sinon berjumpa lagi dengan Kirito saat akan melaksanakan daftar lagi peserta babak Final. Sinon pun memberitahu Kirito bagaimana ketetapan di babak final, serta bagaimana ketigapuluh peserta akan berpartisipasi.

Secara keseluruhan cerita SAO season 2 ini tetap seputar Kirito yang berjumpa dengan gadis cantik di dunia Virtual Game Online, terlibat dalam kasus permainan juga kasus perasaan.

Postingan terkait: