Sinopsi Tokyo Ghoul S1

Sinopsi Tokyo Ghoul S1

Sinopsismangaku Tokyo Ghoul S1Nah,salah satu anime summer 2014 yang aku ikuti adalah Tokyo Ghoul . Anime ini bersetting tempat di Tokyo yang dipenuhi bersama dengan makhluk misterius bernama ”Ghoul” yang bersifat mirip seperti manusia .Jika tengah lapar ghoul ini tidak sanggup memakan makanan yang biasa manusia makan seperti burger,roti dan lain-lain, mereka hanya sanggup makan darah dan daging manusia gara-gara kalau mereka memakan makanan manusia yang mereka rasakan adalah rasa pahit dan mual. 

Cerita ini di awali bersama dengan seorang mahasiswa kampus sebagai tokoh utama bernama Ken Kaneki (Penyebutan di jepang Kaneki Ken), berjumpa seorang gadis yang terhitung gemar membaca seperti dirinya bernama Rize di sebuah cafĂ© yang kerap ia kunjungi dan ia tidak mengetahui bahwa takdirnya berubah dalam satu malam. 

Tanpa diketahuinya ternyata Rize adalah salah satu dari makhluk yang bernama Ghoul itu. Nyawanya diincar dan organ tubuhnya Ken harus diubah demi menyelamatkan nyawa Ken . Akhirnya dilaksanakan pemindahan salah satu organ punya Rize ke dalam tubuh Ken Kaneki . Naas,kini Ken Kaneki telah berubah menjadi sesosok ghoul. 

Tetapi Ken Kaneki tidak sama bersama dengan ghoul lainnya gara-gara setengah dari tubuhnya dan pemikirannya itu tetap berjiwa manusia. Lalu bagaimana Ken Kaneki meniti hidupnya sebagai setengah manusia dan setengah ghoul?Silahkan dinonton Animenya ^^Thank Udah baca ^^ 

Postingan terkait: