Sinopsis Sword Art Online (SAO) Season 1

Sinopsis Sword Art Online (SAO) Season 1

Sinopsismangaku Sword Art Online (SAO) Season 1 - Hallo ! Kali ini saya dapat menghadirkan sinopsis Sword Art Online. Hal pertama yang kalian hiraukan dikala mendengar judul ini adalah game, itu lumrah kok gara-gara judulnya kayak game-game gitu deh. 

Jadi sebetulnya ini adalah anime bukan game meskipun tersedia gamenya, anime ini sebetulnya menceritakan mengenai seorang anak laki-laki yang cinta banget serupa komputer, elektronik, game, musik pokoknya yang berubungan bersama dengan itu semua, nama anak laki-laki itu adalah Kirigaya Kazuto.

Sebelum membahas lebih lanjut anime Sword Art Online yang singkatnya SAO ini, yang penting perlu dikutahui adalah anime ini tersedia light novelnya loh... novelnya banyak banget dan saya belum find out novelnya jadi saya nggak bisa ngasih bikin sinopsis novelnya, jadinya animenya deh. Tapi yang saya menyadari katanya anime serupa novelnya beda loh... ya namanya juga novel tentu lebih cermat daripada animenya, katanya juga novelnya lebih tersedia flashbacknya gitu, sedangkan animenya alurnya maju terus nggak tersedia mundurnya, jadi jadi sekarang tentuin sudi baca novelnya apa nonton animenya, itu terserah kalian. Penting diketahui kecuali kalian melihat anime ini disitus nonton anime gitu tentu anime ini kembali ongoing atau belum tamat, saya nggak menyadari tentu yang penting saya tetep stay tune for anime ini. Kalau kata saya SAO anime ini sinopsisnya dibagi jadi 2, jadi jangan kaget oke ? Ini dia sinopsisnya.

Sinopsis pertama : Sword Art Online episode 1-14
Pada suatu hari ditahun 2022, Kirigaya Kazuto ini kembali lihat-lihat game Sword Art Online yang terjual habis di dalam lebih dari satu detik, berasal dari majalah, internet dan lain-lain menceritakan mengenai Sword Art Online, sebetulnya Kazuto ini beta tester dengan sebutan lain keliru satu berasal dari seribu orang yang nyoba game ini pertama kali, jadi dia bener-bener antusias bikin game ini. 


Disaat ramai-ramainya, Kazuto sangat menguntungkan bisa beroleh game SAO ini. Saat adiknya Sugu berpamitan pergi latian kendo, Kazuto segera beraksi untuk bermain game ini, gara-gara ini tahun 2022 jadi cara mainnya tinggal masukin gamenya, pake helm tidur-tiduran deh, otak kita main, badan kita diem aja. Setelah memasukan ID yang bernama Kirito, Kazuto memasuki dunia SAO. Kirito (sebenernya Kazuto namun kita panggil aja Kirito) tiba-tiba bertemu bersama dengan seseorang yang mendambakan diajarkan SAO ini, bersama dengan bahagia hati Kirito mengiyakannya. Saat selesai, temannya ini mendambakan log-out, pas mendambakan log-out, tombol bikin log-outnya nggak ada, awalnya mereka kita itu gara-gara error dan dapat diperbaiki secepat kemungkinan oleh SAO namun ternyata dugaan mereka salah, lonceng berbunyi terus menerus dan mereka di teleport ke pusat gedung lantai 1. 

Saat semuanya dikumpulkan, mereka bertemu bersama dengan penciptanya dan penciptanya berkata kecuali semua player yang tersedia disana nggak bisa log-out, kecuali sudi log-out kita perlu menyelesaikan game bersama dengan menaklukkan 100 lantai bersama dengan menghadapi boss disetiap lantai. 

Kalau player mati, didunia nyata pun mereka mati gara-gara otak mereka rusak, setelah mendengar itu semua mereka berubah jadi diri mereka sendiri. Diantara mereka tersedia yang jadi gila, tersedia yang histeris dan lain-lain, namun Kirito tambah memperjuangkan hidupnya hingga meninggalkan teman barunya itu demi kembali ke dunia nyata. 

Bagaimana perjuangan Kirito ? Bagaimana Kirito yang keras itu berubah jadi lunak dan jadi sangat keras kembali ? Bagaimana bersama dengan Asuna teman satu partynya ? Apa yang menyebabkan Kirito jadi solo player setelah mengikuti party ? Dan apa yang menyebabkan Kirito sangat merasakan kenyataan ditengah kepalsuan dunia game ?

Yos ! Sinopsis pertama selesai ! Sekarang sinopsis kedua yang belum melihat SAO episode 1-14 tentu nggak menyadari namun saya kasih aja sinopsisnya.

Postingan terkait: